10 tempat terpanas didunia yang wajib untuk diketahui

 Berikut adalah 10 tempat terpanas di dunia:


Lut Desert, Iran: Gurun Lut di Iran adalah salah satu tempat terpanas di Bumi. Suhu di sana pernah mencapai rekor tertinggi sekitar 159.3 derajat Fahrenheit (70.7 derajat Celsius).


Death Valley, California, AS: Death Valley adalah lembah terendah di Amerika Serikat dan seringkali mencapai suhu yang sangat tinggi selama musim panas, dengan rekor tertinggi mencapai 134 derajat Fahrenheit (56.7 derajat Celsius).


Al Aziziyah, Libya: Al Aziziyah di Libya mencatat suhu tertinggi yang pernah tercatat di Bumi, mencapai 136 derajat Fahrenheit (57.8 derajat Celsius).


Kebili, Tunisia: Kebili adalah kota di Tunisia yang juga sering mencapai suhu tinggi selama musim panas, dengan suhu di atas 122 derajat Fahrenheit (50 derajat Celsius).


Timbuktu, Mali: Timbuktu di Mali memiliki suhu yang sangat panas selama musim panas, sering melebihi 120 derajat Fahrenheit (49 derajat Celsius).


Tirat Zvi, Israel: Tirat Zvi adalah salah satu tempat terpanas di Israel, dengan suhu mencapai lebih dari 129 derajat Fahrenheit (54 derajat Celsius).


Wadi Halfa, Sudan: Wadi Halfa di Sudan sering mencapai suhu di atas 120 derajat Fahrenheit (49 derajat Celsius) selama musim panas.


Tirat Tsvi, Israel: Tirat Tsvi, juga di Israel, mencatat suhu yang sangat tinggi selama musim panas, dengan suhu di atas 124 derajat Fahrenheit (51 derajat Celsius).


Dasht-e Kavir, Iran: Gurun Dasht-e Kavir di Iran adalah salah satu daerah terpanas di dunia, dengan suhu yang seringkali melebihi 120 derajat Fahrenheit (49 derajat Celsius).


Wadi Natron, Mesir: Wadi Natron di Mesir adalah tempat dengan suhu yang sangat panas, mencapai lebih dari 122 derajat Fahrenheit (50 derajat Celsius) selama musim panas.


Kondisi di tempat-tempat ini sangat ekstrem dan memerlukan tindakan pencegahan dan perhatian ekstra untuk melindungi diri dari bahaya terkait dengan suhu tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara membuat sepeda yang harus masyarakat ketahui

cara makan yang baik dan benar sesuai aturan nya

cara untuk menjadi pilot yang harus dicoba dan dilakukan